Nutrisi Untuk Kecerdasan Anak

anak cerdasNutrisi Untuk Kecerdasan Anak,- Kecedasan anak di masa pertumbuhan memanglah sangat penting dan berpengaruh untuk masa depan nya kelak, orang tua tentunya sangat mendambakan buah hati nya tumbuh sehat dan tentunya cerdas. Banyak hal yang dilakukan orang tua untuk meningkatkan dan melatih otak buah hati nya agar tumbuh menjadi anak yang cerdas dan memiliki kreatifitas tinggi. Walaupun banyak hal yang di lakukan seperti melatih anak dengan memperkenalkan seni kreatifitas, musik, olahraga, maupun pelatihan-pelatihan lain yang berunsur pendidikan sesungguhnya tidak 100% membuat anak menjadi cerdas ataupun memiliki IQ yang bagus, tentunya anak juga perlu asupan zinc dan makanan-makanan bervitamin lainnya untuk mendukung proses belajar si anak tersebut. Maka dari itu kami disini akan merekomendasikan sebuah produk kesehatan herbal alami untuk mendukung kinerja otak anak anda supaya lebih berfungsi dengan baik dan akan meningkatkan IQ anak anda menjadi lebih cerdas dan lebih mudah untuk cepat tanggap dalam proses belajar.

Nutrisi Untuk Kecerdasan Anak,- Disini kami perkenalkan Green World Zinc Tablet for Children nutrisi kecerdasan anak efektif, aman dan bebas dari efek samping. Anda tidak perlu khawatir dengan adanya produk yang kami tawarkan karena Green World selama 5 tahun berturut-turut mendapat pengakuan dari FDA Amerika dan mendapat pengakuan HALAL dari asosiasi muslim. Selain itu Green World bekerja sama dengan industri terkenal dunia membentuk aliansi strategis menggunakan peralatan dan teknologi produksi tercanggih yang di masukan dari Amerika, Eropa dan negara maju lainnya, mendapat pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional, mendapat legalitas POM TI: 124 546 591, mendapat pengakuan FDA,GMP untuk obat dan suplemen dan juga HACCP atas sistem keamanan produk makanan. Sehingga produk kami sangat aman untuk dikonsumsi buah hati anda.

Green World Zinc Tablet (For Children)

zink tablet

Harga: Rp.109.000/Isi: 30 Tablet.

Khasiat:

  1. Meningkatkan IQ anak, mencegah pertumbuhan terlambat dan memacu pertumbuhan.
  2. Meningkatkan nafsu makan, kekebalan tubuh dan regenerasi jaringan yang terluka.
  3. Memacu pertumbuhan tinggi dan berat badan remaja, memelihara daya penglihatan.
  4. Memperbaiki gejala tidak nafsu makan, jerawat, ulkus rongga mulut.
  5. Merupakan unsur penting untuk menjaga organ seksual dan pertumbuhan normal organ seksual, mencegah infertilitas, disfungsi seksual, menghambat AIDS dan lainnya.

Kelompok Pemakai:
Orang yang perlu menambah suplemen seng.

Komposisi: Seng Laktat.
Cara Pemakaian: Kunyah atau telan 1 tablet setiap harinya.

 

Pesan sekarang juga dan nikmati keajaiban khasiatnya. Untuk pemesanan silahkan ikuti format pemesanan dibawah ini:
CARA PEMESANAN Ketik SMS atau BBM:

EZT : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim Ke 085.223.808.444

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU MELAKUKAN TRANSFER PEMBAYARAN

Contoh Pemesanan :

EZT : 3 Botol : Calista Putri Nanda Salsabila : Jalan Perintis Kemerdekaan No.28 Tasikmalaya : 085.318.247.xxx
Kirim Ke.085.223.808.444

Catatan !!!

  • EZT wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan,karena format ESP merupakan format yang dapat mempercepat proses pengiriman barang

Terimakasih dan selamat mencoba, Salam Sehat!
Nutrisi Untuk Kecerdasan Anak